Jumat, 10 Februari 2012

Rindu buah hati di ujung sana

Disini aku mengingatmu, sebuah kisah yang selalu mengganggu ku

Bagaikan sebuah dentuman keras menyapa debar jantung berdetak

Kemana pun aku pergi bayang-bayang mu selalu hadir, dengan gelak tawa dan tangis mu

Semua hanya sesak di dada dan perjalanan panjang, kucari di setiap hembusan udara

Ku rasa mendengar suara mu di telinga ku kala kau menangis dan tertawa

 

Tahu kah diri ini yang sesungguhnya selalu kubawa perasaan rindu

Rindu yang ingin kusampaikan pada buah hati yang tertawa di ujung sana

Aku merasa tak kuasa hadapi semua yang telah kusiapkan hanya untukmu

Yang tak berarti untuk mu dan lainnya, namun bagi ku penuh arti dan makna

Karena hanya itu yang bisa kulakukan saat itu dan ini, semoga esok lebih

 

Maaf bila kau tak bisa nikmati warna warni dunia ini

Dan maaf juga bila memang benar kau harus merasakan apa yang kurasakan dulu

Namun aku telah berjanji pada saat ku mengetahuinya aku kan jaga mu

Bila engkau harus mengalaminya jua, karena aku jua mengalaminya

Maaf kan aku buah hati

1 komentar: