Senin, 24 Oktober 2011

Irham, sang sekretaris BELETER

 

DSCN4040

Salah satu anggota komunitas Beleter dengan jabatan sebagai sekretaris.

 

Ia tercatat sebagai salah satu mahasiswa di STMIK Pontianak jurusan  Information Technology, bila ingin berkenalan lebih lanjut add FB Irham atau kunjungi ARTI IRHAMNA

 

Pertemuan pertama kali saya dengan Irham saat buka puasa yang sekaligus pertemuan blogger Pontianak di salah satu tempat makan milik salah satu blogger yang ada saat itu, lalu berlanjut ke pertemuan dan kegiatan lainnya. 

 

Ia juga sering membantu saya dalam hal nge-blog dan segala hal yang berkaitan dengan dunia blog. Ilmu dan pengalamannya dalam nge-blog  sangat bagus dibandingkan dengan saya ini yang masih nol alias tidak paham soal utak atik blog cuma tau nulis saja.

 

Jika dilihat-lihat dan diperhatikan selama pertemanan ini,dia cukup pandai dalam ilmu yang ia dapatkan dikampus, terutama dalam hal teori maklum saja ia mahasiswa STIMIK hanya saja kurang dalam hal praktek walau tidak semua contohnya saja kalau bicara blog dia tau teori dan praktek. Hal itu biasa terjadi, hal itu juga yang pernah saya alami dulu saat masih kuliah di STIMIK salah satu kota(---->gak selesai,mengundurkan diri tanpa hormat ^_^)

 

Dengan umurnya yang masih muda, saya kira dan berharap Irham mengalami kemajuan lebih pesat dari sekarang ini, ya gak jauh lah beda umurnya dengan saya…beda-beda tipis :) (memudakan diri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar