Rabu, 19 Oktober 2011

Kreatif atau iseng

acara stimik
Foto itu saya ambil saat pelaksanaan “Menangkap Peluang Bisnis di Era Dunia Digital” berlokasi Gedung Stimik Pontianak lantai 3.
Ada yang unik yaitu kotak makan siang yang disusun bertumpuk, para peserta yang sebagian besar mahasiswa/mahasiwi STIMIK Pontianak itu namun juga ada dari umum dan komunitas yang hadir.
Maksud menumpukkan kotak makan siang yang telah kosong itu apakah sebuah keisengan belaka untuk mengusir suntuk selama sesi di seminar atau sebuah bentuk kreatifitas dari ilmu yang mereka dapatkan.
Baca Selengkapnya

5 komentar:

  1. Jiah, si kodok ada2 aje nyari timing yg tepat. Btw, kreatif bro. Trims...

    BalasHapus
  2. hahaa... kreatif bg, meomen nya pas bangen.. mungkin hanya skedar iseng aja,buat melepas kepenatan dan kejenuhan.. krna stmik tidak mempelajari matakuliah tsb...
    #salut

    BalasHapus
  3. Dwi : pas aja timing ya tepat depan mata

    BalasHapus
  4. My Diery :keisengan kadang membuat kita kreatif

    BalasHapus
  5. hahhahahaha.... jail loh dok...

    BalasHapus