Selasa, 26 Oktober 2010

Lelaki & Wanita

Ough rasanya semakin sulit saja bila memikirkannya padahal sangat ingin sekali melupakannya, apakah ia wanita yang terbaik dan layak mendapatkan diri ini. Ketakutan dan perasaan tak menentu terhadapnya membuat diri ini lemah tak berdaya, lihat rasakan dan amati saja sangat sulit bagi seseorang lelaki bila hatinya telah rapuh dan lelah bersama seorang wanita.

Lelaki itu penuh dengan tanda tanya dihati oleh karena keraguan yang ada, sejak dulu ia selalu menjunjung tinggi akan keberadaan wanita disebabkan oleh pengorbanan yang dialami wanita sejak dulu dan sejak wanita itu dilahirkan dan melahirkan namun ia juga merasakan keinginan yang berlebihan pada seorang wanita.

Pengorbanan itu meliputi dimana saat ia akan melahirkan seorang anak nantinya, dimana selalu dan masih banyak wanita yang mengalami kekerasan karena sifat lemahnya ia dan lainnya tapi ia juga merasakan kesal dan kecewa saat mengetahui terkadang wanita juga tidak mengerti akan keadaan seorang lelaki yang ada disekitar kehidupannya. Yang kan selalu meminta lebih dari lelaki itu baik

dalam hal materi maupun kasih sayang, wanita selalu lebih mengutamakan nafsu dan keinginan daripada kondisi dan situasi yang ada.

Namun tidak semua wanita demikian tapi sebagian besar dan tanpa disadari olehnya sendiri pasti demikian, tapi lelaki pun sering kali berlaku semaunya tanpa memikirkan perasaan wanita yang sebenarnya. Yang sering banyak dikatakan banyak orang bila lelaki mempunyai 9 akal dan 1 nafsu serta wanita mempunyai 9 nafsu dan 1 akal namun bagi ku itu tidak lah benar karena Tuhan saja tidak membedakan makhluk ciptaannya, bila dipikir-pikir hingga ungkapan itu muncul mungkin saja disebabkan lelaki lebih banyak meluapkan suatu perasaan atau emosi lewat pikiran panjang terlebih dahulu sedangkan wanita lebih berpikir lebih singkat.

Namun semua itu memang begitu lah apa adanya antara lelaki dan wanita, benar tidaknya pendapat ku ini semua kembali ke semua orang yang membaca menilainya. Lelaki dan wanita diciptakan dimuka bumi ini untuk saling mengisi dan melengkapi kelebihan dan kekurangan yang ada pada diri mereka masing-masing, tiada kebenaran dan kepastian yang hakiki dan absolut selain yang datang dariNya, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar