Kamis, 04 Agustus 2011

Kesendirian lebih mengasyikkan

rerumputan “Saat kesendirian lebih mengasyikkan daripada kebersamaan, kenapa harus dipaksakan kebersamaan ini”

Sebuah kata-kata yang begitu saja terlintas tanpa dikaji dan dipikirkan apa makna yang terkandung, hanya rasa yang mengalir begitu saja dimana  saat ini aku yang duduk seorang diri bersimpuh diatas rerumputan basah terbasuh oleh hujan semalam sambil menghela napas panjang. Kenapa hal ini bisa terjadi disaat kebersamaan kami sudah mulai terjalin kuat dan lama akhirnya harus menyapa sang pemutus jalinan indah itu yaitu ego dihati.

Yang sesungguhnya diantara kami semua tidak menghendaki semua ini terjadi sejak awal, namun saat ego melanda maka pikiran yang rasional entah pergi kemana yang ada hanya nafsu belaka.Setelah dipikir-pikir akhirnya kami memutuskan kebersamaan itu karena masih ada hari esok yang kan siap disongsong. Hari esok yang masih misteri dan penuh tanda tanya harus dijawab dengan tindakan dan apa yang terjadi hari ini serta apa yang berlalu kemarin.

Sesungguhnya manusia hanya bisa berusaha, akhirnya Allah juga yang menentukan segalanya jalan hidup ini, karena semua ini mungkin hal yang terbaik dan akan menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar