Sabtu, 20 Agustus 2011

Ketika jarak memisahkan kesetiaan Cinta

Cinta pupusSaat itu bunyi dering hape ku berbunyi menandakan sebuah panggilan masuk, ternyata dari panggil saja Jenny sahabat online ku. Jenny adalah seorang wanita yang masih duduk di bangku kuliah  di kota lain sebut saja kota Joker sedangkan aku berada di kota Pointer. Kira-kira saat itu pukul menunjukkan sekitar jam 1 tengah malam, dengan perasaan takut dan bingung takutnya ada keluarga atau teman yang mengalami musibah. Aku sendiri bernama Izul, sambil mengucek mata karena masih mengantuk aku menerima panggilan tersebut

“ Ya..hallo siapa nih..?” suara ku bertanya

“ Ini saya bang…Jenny, maaf ganggu nih” dengan nada suara lirih dan pelan

“ Belum tidurkah dek…pasti ada yang penting sampe hubungi tengah malam gini ?” sambil menguap

“ Iya bang mau cerita tepatnya sih curhat lah…sambil minta pendapat abang, leh kan ?” lanjutnya

“ Tentu aja boleh, silahkan cerita, abang dengerin. Ntar kalo bisa kasih saran atau pendapat tapi kalo gak gak pa2 kan..?” aku menyetujui aku sebagai teman curhatnya ditengah malam dingin ini

Baca Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar