Selasa, 06 September 2011

Depan layar monitor ku

Di depan layar monitor ini ku menulis lagi......menuangkan segala imajinasi dan gejolak semangat menuangkan segala apa yang ada di benak pikiran. Alunan melodi musik keras berdentang menggetarkan hati yang dari tadi sunyi, mengalirkan energi pada jari-jemari ini untuk ikut berdansa hingga basah sekujur tubuh menikmati keasyikan ku menulis.

Menulis apa saja yang ada asalkan bisa mengurangi penat dan rasa muak pada diri sendiri akan kehidupan yang konstan dan tak penuh warna warni dalam sebulan ini. Segenap rasa rindu yang mengalir abadikan cinta kita, dibayang indah kasih bersama.

Hampir kurang lebih 15 jam biasanya aku berada bersama komputerku, namun ternyata kau lah yang benar-benar mengerti akan cinta ku ini. Dari sekian banyak wanita yang dulu pernah singgah di hati selalu menghardik ku akan lebih banyaknya waktu ku habiskan bersama komputer daripada seorang wanita atau tepatnya pacar. Namun sekarang kau buktikan semua kata-katamu.....

Kau tetap setia menemani ku setiap saat walau kini saat ku tulis semua ini kau telah merebahkan lelah di kasur lembut itu, tersirat kecantikan dan kekuatan cintamu pada ku yang tak pernah berhenti menemani ku.

Ide-ide yang sempat tidur kini bangun kembali bersiap menuangkan segala imajinasi yang ada, begitu banyak ide yang terlintas dan berkumpul di dalam otak ini namun belum semua bisa dan sempat kutuangkan......mungkin inilah awal dari semua ide yang ada masih banyak yang hendak kutuangkan di blog ini namun sebelumnya ku harus menyusunnya hingga menarik dan baik menurut ku semoga yang membaca juga merasakan menarik dan baik apa yang ku tulis di blog ini.

Akhir kata ku ucapkan selamat malam, tepatnya tengah malam hehehehehehe ^_^


2 komentar:

  1. Sepertinya apa yang engkau rasakan sama seperti yang kurasakan sahabatku, di kala kita harus terus meratapi layar monitor berbentuk kotak dan monoton kita harus membagi waktu juga demi orang terdekat yang kita kasihi dan cintai. Memang cukup sulit dilakukan di awal namun akan terasa mudah jika semuanya sudah dilakukan.

    BalasHapus
  2. Kesusahan/kebingunan terjadi bila kita tidak memulai...bila telah memulai maka semua tersa lebihh baik asal bisa membagi di awal y

    BalasHapus