Jumat, 21 Oktober 2011

Dwi Wahyudi ketua BELETER Pontianak-Kalbar

Dwi Wahyudi

Bingung mau nulis  tentang sahabat di Komunitas Beleter satu-satu namun tidak adil bagi mereka yang telah menulis tentang diri penulis blog ini “Anak Kodok”, “Kodok Dua”, “Kodok” pokoknya kodok lah lebih sering dan banyaknya penulis dipanggil sama teman-teman online jarang menggunakan nama asli pemberian orang tua.

Dimulai dari sang ketua Beleter saat ini dan yang pertama kali mengajak saya ikutan adalah Dwi Wahyudi kalo mau lebih tahu lihat disini BloggerBorneo seorang sahabat lama yang baru bertemu lagi setelah tidak berjumpa kurang lebihnya sekitar 16 tahun lamanya sejak 1994 kalo tidak salah, sejak kami lulus dan tamat dari SD Mujahidin Pontianak.

Kini kami dipertemukan lagi, pertama kalinya saat reuni sekolah SD Mujahidin Pontianak saat itu ia telah memiliki isteri dan anak sedangkan aku baru saja hendak melangsungkan pernikahan sekitar 3 bulan kemudian sejak reuni berlangsung. Lalu berlanjut pertemanan kami melalui komunitas Beleter.

Semoga semua ingin dan harapan yang ia ingin capai dan gapai dapat terwujud dengan segala kelebihan dan kekurangan serta kemauan yang kuat, semoga sukses selalu Dwi Wahyudi.

Selanjutnya suatu saat akan saya ceritakan beberapa anggota komunitas Beleter lainnya…tunggu ya.

2 komentar:

  1. Wah, ada ane jadi objek tulisan nih. Btw, thanks banget bro. Memang yang namanya online bisa membuat yang jauh jadi dekat, yang dekat jadi merapat. Hehehe...

    BalasHapus
  2. makasih sama2 sudah seharusnya kali
    klo uda merapat selanjutnya apa tuh....

    BalasHapus