Jumat, 13 Januari 2012

Kepingan cerita gambar Bantal Ember –CR dan KSJL

Crew CR sedang menjalankan tugasnya“Apresiation art with love from heart “, itulah judul acara yang dikemas oleh sebuah komunitas STKIP Pontianak yang tepatnya bernama Komunitas Seni Jalan Lain (KSJL). Syukur alhamdulilah kami dari Colleger Radio sebuah radio streaming dari Pontianak mendapatkan undangan spesial untuk meliput kegiatan mereka.

Acara ini bertujuan untuk pengumpulan dana amal yang dilaksakan sudah jauh hari sebelumnya dan puncaknya besok pada 13 Januari 2012, yaitu acara malam amal.

 Culun

Pada tanggal 12 januari 2012 saat kami Colleger Radio (CR) datang dan meliput acara tersebut yaitu “Apresiation art with love from heart”, yang dimulai oleh :

  1. 1.) 19.15-19.35 wib – akustik
  2. 2.) 19.35-19.45 wib – tari melayu
  3. 3.) 19.45-20.00 wib – puisi
  4. 4.) 20.00-20.15 wib – dance
  5. 5.) 20.15 wib-selesai – Bantal ember

Acara ini juga kami dari Colleger Radio menyiarkannya secara langsung di radio streaming kami. Selain itu kami juga mengambil foto, video, wawancara dan pastinya menyaksikan segala pertunjukannya dari awal hingga akhir.

 

Penonton

Acara ini juga ditonton oleh hampir semua mahasiswa/i STKIP Pontianak yang tempatnya menggunakan Aula di kampus tersebut, Begitu banyak penonton yang hadir, yang menandakan antusiasnya para mahasiswa dan mahasiswi terhadap acara yang dibuat oleh KSJL tersebut.  

Panitia KSJL dan Crew CR

 

Tukang FOTO CR saat acara di STKIP VJ Irham& VJ Andra siaran live di STKIP Pontianak

Kami dari CR dengan sigap dan berusaha cermat untuk mendukung acara tersebut, namun tetap saja ada beberapa kekurangan, tapi itu tidak lebih karena setiap sebuah kegiatan pasti ada kekurangannya.

Semoga semakin banyak kampus-kampus dan mahasiswa/i yang punya kepedulian dan kraetifitas  yang luas sehingga bisa meningkatkan nilai kreatifitas dan nilai tambah bagi para mahasiwa/i nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar