Selasa, 15 November 2011

Pameran

Hari sabtu tanggal 5 november 2011, dimana hari itu pelaksanaan pameran Ponti Comtech 2011 dalam rangka HUT Pontianak ke- 240 di PCC (Pontianak Convention Center).

Tri DoangAku bersama arti irhamna sengaja mengunjunginya walau pun satu hari sebelumnya aku telah kesana di waktu sore hari, bertemu dengan Tri yang lagi jaga stand lalu memberi ku voucher tinta Veneta System. Pada saat aku datang dengan irhamna ternyata voucher nya telah habis, karena sepertinya irham sangat membutuhkan maka voucher yang kudapatkan kuberikan sama irham.

 

 Android Tas-tas Laptop Pameran

Saat aku melihat-lihat pameran bersama irham tersebut pikiranku langsung menuju mencari sebuah stand yang menjual tas Laptop yang sesuai dengan keinginanku terutama yang ada rain cover nya. Memang ternyata disalah satu stand ada yang menjual namun tidak sesuai keinginan dan harganya cukup mahal juga lalu aku pergi ke stand lainnya, sama saja tidak ada yang cocok. Hal ini disebabkan karena sesungguhnya aku hanya mencari rain cover nya saja tanpa tasnya, ternyata rain cover tanpa tas adanya di toko tidak ada saat pameran. Ya sudah kuputuskan berjalan-jalan saja melihat pameran yang dipenuhi oleh laptop, notebook dan netbook.

 

Es jeruk& Teh hangat Irham

Setelah asyik melihat-lihat tanpa membeli apapun hanya sekedar melihat saja, ternyata haus melanda ku. Ku ajak irham minum sekalian makan mie tiew dan  satu gelas es jeruk serta 1 gelas teh hangat, lalu kami pun pulang ke rumah masing-masing.

anak kodokMie Tiew

 

1 komentar: